Rabu, 09 April 2014

Obat Sipilis di Apotik

Obat Sipilis di Apotik, Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute istimewa penularannya melalui kontak seksual; infeksi sekarang juga bisa ditularkan yang ibu ke janin selama kehamilan atau sewaktu kelahiran, yang mengakibatkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lainnya yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), & bejel (sub-spesies endemicum).  Antibiotik Untuk Penyakit Sipilis Yang Bisa Dibeli Di Apotik


Mano & gejala sifilis beragam bergantung di periodo mana penyakit itu datang (primer, sekunder, laten, & tersier). Periodo primero secara umum ditandai melalui munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, \ menimbulkan dulk? sakit, \ gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai melalui ruam yang menyebar yang seringkali datang di telapak tangan & tumit kaki, sifilis laten seringnya \ memiliki atau sekedar menunjukkan sedikit gejala, & sifilis tersier melalui gejala gumma, neurologis, atau jantung. Akan tetapi, penyakit sekarang suah dikenal seperti "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai melalui gejala yang \ serupa. Identification seringnya diisi melalui tes darah; akan tetapi, bakteri juga bisa diamati melalui mikroskop. Sifilis bisa diobati secara efektif melalui antibiotik, terutama melalui suntikan penisilin H (yang disuntikkan yang neurosifilis), atau ceftriakson, & tuk pasien yang mempunyai alergi berat terhadap penisilin, doksisiklin atau azitromisin bisa dibagikan secara may cause atau diminum.

Obat Sipilis di Apotik_ Sifilis diyakini suah menginfeksi 6 juta orang di segala kehidupan di tahun the 90s, melalui lebih dari 70% kasus terjadi di negara berkembang. Sehabis totalan kasus menurun secara dramatis mulai dari ketersediaan penicilin di segala kehidupan di 1940an, angka infeksi lagi berkembang mulai dari pergantian milenium di banyak negara, terkadang datang bersamaan melalui worker immunodeficiency semence (HIV). Angka sekarang disebabkan sejumlah oleh praktik seks yang \ aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual melalui laki-laki, seks bebas & angka prostitusi tinggi, beserta penurunan pemanfaatan proteksi pelindung.

Penampilan awal sifilis sulit didiagnosisis secara klinis.[4] Penegakkan diagnosisnya melalui tes darah atau pemeriksaan recta secara langsung menggunakan mikroskop. Pemeriksaan darah adalah descaro yang umum digunakan, karena amat mudah diisi. Tes diagnostik, bagaimanapun juga, \ dapat membedakan antara tahap-tahap penyakit.

Bingung apa yang terjadi pada kelamin Anda? Obat Sipilis , Keluar nanah dari kelamin, luka atau lecet, timbul jerawat pada alat kelamin, gatal. Itu tanda - tanda terkena penyakit menular seks. Jika Anda merasa mengalami gejala demikian segeralah laukan pengobatan. Kontak kami untuk konsultasi penyakit anda dan pemesanan obat yang tepat bagi Anda.

Tidak usah malu dan minder, rahasia Anda terjamin...... 
TLP / SMS : 087736710838 / 085747338232 / 082221758210

Obat Sipilis Kencing Nanah



Tes darah

Obat Sipilis di Apotik_Tes darah dibagi menjadi nontreponemal & tes treponemal.[4] Tes Nontreponemal digunakan mulanya, & mencakup riset laboratorium penyakit kelamin (VDRL) & tes premature plasma display reagin. Bagaimanapun, tes-tes itu sekedar sesekali not true sensible, konfirmasi diperlukan melalui tes treponemal, selaku partikel aglutinasi treponemal palidum (TPHA) atau fluorescent treponemal antibody infiltration tryout (FTA-Abs). Not true sensible di tes nontreponemal bisa terjadi bersamaan melalui beberapa infeksi sepertivarisela & campak, beserta melalui limfoma, tuberkulosis, paludismo, endokarditis, penyakit jaringan ikat, & kehamilan.[12] Tes antibodi treponemal seringnya menjadi positif dua sampai fresa minggu sehabis infeksi awal.[4] Neurosifilis didiagnosis melalui menjumpai tingginya angka leukosit (terutama limfosit) & tahap aminoacids yang tinggi di cairan tulang belakang kondisi yang infeksi sifilis yang dikenal.
Pengujian langsung.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : raji // 07.52