Jumat, 13 Juni 2014

Obat herbal penyakit sifilis

Obat herbal penyakit sifilis  - Jika anda mnegalami gejala sipilis dan diobati belum kunjung sembuh, tepat sekali anda berkunjung ke web kami baik disengaja atau tidak tapi anda menemukan obat yang tepat untuk sipilis. Cara Mengobati Sipilis dengan aman dan manjur tanpa efek samping dengan obat sipilis denature. Obat terbuat dari bahan herbal murni sehingga aman untuk tubuh dan tidak menimbulkan penyakit baru. Silahkan hhubungi CS kami untuk info lebih lanjut dan untuk pemesanan. 


Solusi tepat mengobati penyakit sipilis awal atau menahun, Obat sipilis Denature pilihanya!

Cs : XL 087-736-710-838 Atau M3 : 085-747-338-232


Obat herbal penyakit sifilis 
Sipilis adalah semacam penyakit kronis menular keseluruh tubuh yang disebabkan oleh kuman treponema pallidum dan terbagi menjadi stadium dini & stadium tua.

Baik stadium satu & dua maupun stadium tiga,setelah terjangkit virus sipilis diatas dua tahun,maka menjadi stadium tua.
Setelah terjangkit,tidak ada gejala apapun,umumnya masa inkubasinya berkisar 10-30 hari.

 




Gejala sipilis pada stadium 3 ialah munculnya ketidak sempurnaan fungsi pada berbagai organ,yang berakibat membahayakan nyawa.


Untuk sipilis stadium awal,jika diobati secara aktip,maka akan sembuh,jika tidak diobati secara aktip & efektip,maka akan berkembang menjadi stadium 2 dan 3 dan akan menyebabkan komplikasi yang serius,hingga tingkat kematian pun sangat tinggi.

Kami yakin dan percaya bahwa penyakit sipilis ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua,dia itu penyakit menular yang sering dijumpai,bahayanya sangat besar sekali,untuk itu,jika sudah paham akan gejalanya,maka untuk efek pengobatan,pasti dapat membawa hasil secara baik. Jadi,gejala apa sajakah pada penyakit sipilis ini?

Secara medis,gejala sipilis awal adalah sbb:
Bahwa hard chancre itu dan semua limpa membengkak,dan kira-kira 3 minggu setelah terjengkitnya treponema pallidum pada hard chancre tadi,maka yang pertama kali diserang adalah kepala penis(glans),kulup,coronary sulcus(selokan di glans),labia mayora&minora(bibir vagina luar & dalam),clitoris(klentit) dan vagina akan keluar bintik merah,dan berubah menjadi scleroma,yang warnanya akan berangsur menjadi ungu atau tembaga,jika disentuh maka akan terasa kerasnya seperti tulang hidung,tidak terasa sakit atau gatal,pada permukaanya lama kelamaan akan terjadi erosi,akhirnya baerubah menjadi borok,yang besarnya kira-kira 1cm dan berbentuk bulat serta pinggirnya rata & rapi,mengeluarkan sedikit lender yang sebagian adalah kuman treponema pallidum yang tingkat penularannya tinggi sekali!

Sifilis
Selain berada pada alat kelamin,hard chancre(kutil)itu bisa tumbuh dibibir,kuku,payudara,mata serta dubur,yang akan sembuh dengan sendirinya.(kurang lebih beberapa bulan).

Setelah muncul kutil kira-kira 1-2 minggu,maka limpa yang ada disekitarnya akan bengkak,biasanya pada kedua sisi,dan jumlahnya agak banyak,jika disentuh akan terasa keras dan lancip,namun tidak terasa sakit dan tidak bernanah juga tidak koreng,masa menghilangnya limpa yang bengkak itu perlu beberapa bulan,lebih lama dari pada kutil(hard chancre).

Meskipun bahaya sipilis ini besar sekali,tapi jika ditemukan pada stadium awal dan mendapat pengobatan baik,maka akan sembuh total,jika tidak bahayanya bisa dibayangkan!

[Atensi]: Untuk kemudahan & pemahaman lebih baik bagi penderita dan para kerabat pada penyakit yang dideritanya,maka Metropole Hospital membuka layanan konsultasi online khusus yang dijawab langsung oleh pakar otoritas seputar penyakit secara online,dan berdasarkan kondisi penyakit secara profesional pula untuk memberi saran dan masukan sesuai kondisi penyakit yang diderita serta merahasiakannya.


Kami Menjual Obat Kalamedia , Kencing Nanah (Gonore),Sipilis,Raja singa Super Manjur, Tuntaskan Penyakit Anda Dalam 3-5 Hari Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia !

Obat Sipilis atau Raja Singa Alami De Nature solusi mengobati Sipilis. Obat terbuat dari bahan alami yang sudah teruji khasiatnya untuk mengobati kencing nanah, tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Proses penyembuhan relatif singkatJika anda sudah mengalami kencing nanah jangan tunggu lama lagi untuk mengobati penyaki Anda semakin lama dibiarkan akan semakin parah dan susah disembuhkan dan tentunya akan butuh biaya banyak untuk berobat.

Keuntungan dengan membeli Obat Sipilis dan Obat Kencing nanah kami :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!

(sms ini dari pasien kami, tidak di rekayasa sedikitpun oleh saya)
 _____________________________________________________________________
089668xxx (maaf, disamarkan)
Slmt pagi Gan alhammdulilah temen aku sudah sembuh gan,... tapi obatnya masih gakpapa gan untuk disimpan :-)
_____________________________________________________________________
08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
_____________________________________________________________________
0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 0877 36 710 838 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
_____________________________________________________________________
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
_____________________________________________________________________
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100%
_____________________________________________________________________
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
_____________________________________________________________________
CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

 KONTAK 

087 736710 838

082 221758 210


Bukti Resi Pengiriman

Obat Kencing Nanah

Alamat kami : Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No. 9, Majenang Cilacap, Jawa Tengah 53257
(Kesembuhan Anda No. 1 Bagi Kami)

Note : Jika Anda takut ditipu sebaiknya jangan hubungi kami!

BACA JUGA

Ditulis Oleh : raji // 13.03