Kamis, 11 Februari 2016

Bentol Gatal dan luka Lecet di Kemaluan Pria dan wanita

Bentol Gatal dan luka Lecet di kemaluan itu kenapa?? Luka lecet di kelamin bisa di sebabkan oleh infeksi virus kelamin yang bisa mengakibatkan penyakit sipilis atau raja singa. Sipilis akan sangat berbahaya kalau di biarkan saja, selain sangat menular, efek serius penyakit ini bisa menyebabkan kematian.

Sipilis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum, merupakan penyakit kronis dan bersifat sistemik, selama perjalanan penyakit dapat menyerang seluruh organ tubuh.

Gejala penyakit sifilis dapat berkembang melalui 4 tahap yang berbeda yaitu primer, sekunder, laten dan tersier. Kadang-kadang pada tahap tertentu memiliki tanda-tanda yang tidak terlalu jelas. Gejala penyakit sipilis pada fase primer dimulai dengan munculnya luka infeksi yang disebut chancre ini biasanya muncul berbentuk kawah pada alat kelamin pria atau wanita, atau pada bagian tubuh yang terinfeksi. 

Penyebab Penyakit Kelamin Sipilis atau Raja Singa
Bakteri sifilis dapat masuk ke dalam tubuh melalui kontak langsung dengan luka yang terinfeksi, biasanya saat berhubungan seksual melalui alat kelamin, anus atau oral seks. Penyebab Sifilis lainnya yaitu dengan berbagi alat khusus seks dengan seseorang yang terinfeksi juga dapat menularkan penyakit ini. Kurangnya pemahaman masyarakat tentang bahaya penyakit kelamin. Penggunaan alat suntik dan narkotika beresiko tinggi menularkan sipilis. Pengobatan sendiri dengan mengkonsumsi antibiotik tanpa pemeriksaan medis dapat menyebabkan metode pengobatan yang tidak tepat. Situasi ini dapat menyebabkan jenis bakteri gonococcus yang kebal (resisten) terhadap obat tertentu.


Klasifikasi Tahap Penyakit Sipilis atau Raja Singa
Tahap 1 (sifilis primer)
Pada tahap ini Gejala Sifilis dimulai dengan luka yang tidak terasa sakit namun sangat menular pada alat kelamin atau di sekitar mulut. Jika seseorang melakukan kontak seksual dengan penderita mereka juga bisa terinfeksi. Luka tersebut berlangsung selama dua sampai enam minggu sebelum menghilang.

Tahap 2 (sifilis sekunder)
Gejala sekunder seperti ruam pada kulit dan sakit tenggorokan. Gejala-gejala ini dapat hilang dalam beberapa minggu, setelah itu Anda mengalami tahap laten (tersembunyi) yaitu fase tanpa gejala, yang dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Setelah ini, sipilis dapat berkembang menjadi tahap ketiga, fase yang paling berbahaya.

Tahap 3 (sifilis tersier)
Sepertiga dari orang-orang yang tidak melakukan pengobatan sifilis maka infeksi akan berkembang menjadi sipilis tersier. Pada tahap ini, sifilis dapat menyebabkan kerusakan serius pada tubuh.

Tahap laten (tersembunyi)
Gejala ini dimulai setelah tahap sekunder menghilang dengan sendirinya tanpa melakukan pengobatan. Pada tahap ini tidak ada gejala yang timbul namun virus tetap ada di dalam tubuh.

Neurosifilis dan Sifilis Kardiovaskular
Jika sifilis tidak diobati, penderitanya berisiko terkena neurosifilis yaitu infeksi kronis pada sistem saraf, khususnya otak dan sumsum tulang belakang. Sifilis kardiovaskular yaitu komplikasi penyakit sipilis stadium lanjut sehingga bakteri menginfeksi jantung dan pembuluh darah.

Untuk menghindari komplikasi sifilis yang parah seperti neurosifilis dan sifilis kardiovaskular, segera lakukan pengobatan sifilis sedini mungkin. Jangan sampai sipilis merusak organ tubuh anda yang dapat sehingga mengakibatkan kematian.

Apabila anda menderita Bentol Gatal dan luka Lecet di kemaluan gejala sipilis segera konsultasikan di klinik dokter ahli spesialis penyakit kelamin, atau pengobatan secara herbal dengan "De Nature" supaya bisa sembuh total. 


Apabila anda menderita Bentol Gatal dan luka Lecet Pada Kelamin gejala sipilis segera konsultasikan di klinik dokter ahli spesialis penyakit kelamin, atau pengobatan secara herbal dengan "De Nature" supaya bisa sembuh total. 
 
Kami Jual Obat Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah Herbal Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping

Berikut Pengalaman Pasien Kami yang pernah menggunakan obat herbal De Nature:
 

BACA JUGA

Ditulis Oleh : raji // 20.25